SKDMan dan BlunderKing

Pertama nya kenalin dulu biar bisa masuk imajinasinya, orang pertama paling kiri, Ersa Triansyah (sya) nak Cijerah rumahnya jadi markas kita dia selaku ustad diantara kita soalnya paling alim yaah, hafalannya luar biasa ciri khasnya selalu bijak dan mengingatkan kita kalo terlalu absurd, tapi kadang dia pundungan sih kelemahannya wkk. Kedua kiri, Sofyan (sof) nak rantau dari Kota Banjar si paling usil dan tokoh kekacauan disetiap kumpul paling diakui kelebihannya paling kreatif secara desainer jebolan dari univ ternama hhe lebay, dan kelemahannya moody dadakan tingkat dewa wkk. Ketiga kiri, si sipit Hambali (lie/bal/lie chu ang) nak Cikarang dia si raja modus jago nyekil cw tapi termasuk jones juga dia wkk, tapi emang  kita jombs till halal dong, kelemahannya pelupa edann dia wkk. Terakhir Irfan (fan/ wak haji/ ayah) nak Karawang dia ini paling dewasa secara paling senior, dia biker handal bawa motornya bak pembalap sirkuit, julukan barunya ayah, karena diantara kita dia yang pertama kali nikah diantara genks alias sold out pertama, sekaligus bakal jadi ayah termuda dalam genks, cihui banget yah, hihi.

Ga kerasa pertemanan semasa kuliah hingga sampe detik ini alhamdulillah makin erat.  Agenda pertemuan setiap bulannya rutin banget walau hanya ketemu ngobrol dan makan pisang goreng. Kebiasaan kita di markas besar (rumahnya Ersya), kita siapkan sepaket sama game monopoli dan kayu susun (wooden uno).

Masa wisuda pun datang, nahh kalo ngomongin wisuda kita sensitif sebenernya hhe, alesannya tidak barengan, yaudahlahya skip (tar harus diceritakan khusus masalah wisuda wkk). Meski dari itu hal buat kumpul tetep terkondisikan dengan berbagai cerita dramatis sebenarnyaa 😀 yang kemudian disinilah awal mula kisah SKDMan dan BlunderKing terjadi.

Masuklah masa kerja, kita mulai memasuki kesibukan profesi masing-masing, Boss IT (sya), Boss Biskuit (sof), Boss Properti (lie) dan Boss Mobil (ayah). Satu demi satu agenda rutinan lewat yang padahal penjadwalan di grup sudah matang bener, tapi tiba tiba dan seenaknya gitu diantara kita tiba tiba cancel / batal  dan konyol nya itu apabila batal pasti ketahuan alesan dan modusnya hhe dan kita semua pernah melakukan hal itu secara gantian wkk.

SKD (sudah ku duga) itu panggilan buat hal yang membatalkan agenda tiba-tiba dan Blunder itu sebutan apabila modusnya gagal diantara kita, baik buruknya dari ini buat teguran semata sih, jadi bisa buat ngingetin agar jangan diulangin.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: