Adrenalin vs Aduhdingin

Aduh rada kaku gini absen nulis hampir 2 bulan, akibat sibuk mencari berlian, haha. Any way masih seputar cerita teman yang kali ini adalah teman sekelas ketika kuliah, teman project bareng, teman bimbingan bareng, teman tidur bareng, teman ngbolang bareng, teman ngewarteg bareng, pertemanan ini dilabelin Tjapruk Genk hha. Asep, Ridha, Yudho, Hamb dan Satrio. Kumpul dalam genk ini sejak awal motivasinya hanya untuk main dan nongkrong “doang”, dari sekian genk yang saya miliki di group ini pelarian kalo kurang piknik.

Bertepatan dengan awal tahun 2018 dijadwalkan untuk pikinik nih mantey ceritanya, piknik ke Pangandaran meski sejujurnya saya bosann tiada tara, dijadwalkan akan tansit bermalam di rumah saya di Banjar. Dengan tiba-tiba seminggu sebelum kepergian kabar cuaca buruk di pantey membuyarkan jadwal dan seketika itu dialihkan untuk mencari adrenalin lain. Kita emang Tjapruk dan sok berani emang jagonya. hhe

Alhasil kita pergi dengan tujuan yang dialihkan ke Arena Rafting di Situ Cileunca Pangalengan. Kita bermalam di Cikamuning rumah barunya sang anak tunggal Yudho. Sejak subuh sudah hujan lebat hingga waktu pergi jam 8 pagi pun masih kayak subuh dan hujan.

… []

Situ Cileunca

Adrenalin yeah

tetep berdoa dulu

siap nyemplung

previous arrow
next arrow
Slider

 

2 Replies to “Adrenalin vs Aduhdingin”

  1. keep spirittt…
    ayoooo cing rajin ngapdet tulisanna… ditunggu next story na… hahaha

    1. hehe nuhuns..siapp…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: